CARI JODOH GADIS CANTIK BERKERUDUNG S2 DOSEN ANGGUN MEMPESONA

Fira-32th.
Gadis cantik anggun yang masih sendiri.
Serius cari jodoh.
Profesi sebagai dosen lembaga pendidikan ternama.
Dari keluarga baik2 n ortu pensiunan dosen.
keistimewaannya ramah, tutur katanya lembut, sopan santun,
sabar, smart, murah senyum.
Ciri2 fisik tb155/45, kuning langsat, face cantik mempesona, menarik,
rambut lurus, berkerudung.
"Jadikan Aku Halal Bagimu Dunia Akhirat".
Ingin tau no.hpnya?
sms ketik HD(spasi)WJ2268 kirim ke-3910.
Tarif sms 15rb+ppn.
(untuk semua operator kecuali indosat)
Bukan sms berlangganan.

3 komentar:

Unknown 2 Januari 2014 pukul 10.36  

Semoga mendapay kan apa yg kamu impikan ya.amin

Unknown 1 Desember 2014 pukul 02.02  

Salam, usia saya 36, pekrjaan karyawan swasta sebagai programmer, pendiam, sabar.
saya ingin mencari istri yang baik, dan bila saya memandangnya selalu ingat akan ke besaran Allah,
hubungi saya di ninosutrisno78@gmail.com

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital